Start up

YouTube Luncurkan Fitur Mobile Live Streaming

Kamis, 09 Februari 2017 | 19:00 WITA

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, .
Beritabali.com, San Francisco. Akhir-akhir ini live streaming di perangkat mobile menjadi fitur favorit banyak orang. Tak mau ketinggalan, YouTube pun menawarkan fitur serupa. Layanan video sharing milik Google itu baru mengumumkan fitur live streaming untuk perangkat mobile.

Pilihan Redaksi

  • YouTube Gulirkan Fitur Baru di Kanada
  • YouTube Perkenalkan Fitur Super Chat
  • Mengapa Sekeliling Sisi Samping Koin Bergerigi?
  •  
    Untuk sementara waktu ini, fitur tersebut hanya baru tersedia bagi para kreator konten dengan 10.000 subscriber atau lebih. Meski demikian, pihak YouTube telah mengonfirmasi jika fitur live streaming untuk perangkat mobile itu akan merambah pada pengguna lain dalam waktu dekat, walau tidak disebutkan kapan pastinya.
     
    Bagi Anda yang memiliki 10.000 subscriber atau lebih, Anda bisa menemukan fitur tersebut langsung di aplikasi. Cukup buka aplikasi dan tekan tombol 'capture'. Sebelum memulai live streaming, Anda bisa mengatur thumbnail dan menamainya.
     
    Chat yang terhubung pada live streaming kini diperlambat, sehingga kreator bisa membacanya lebih baik.
     
    YouTube juga meluncurkan 'Super Chat' yang akan memungkinkan subscriber membayar untuk pesan chat yang di-pin di bagian atas chat thread dan di-highlight dengan warna cerah, demikian lansir Androidandme. [bbn/idc/wrt]

    Penulis : bbcom/inilah

    Editor :


    TAGS : YouTube Live Stream



    Ekbis Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending Ekbis

    Berita Bali TV