PP KMHDI Sampaikan Rencana Pengembangan Komunitas Startup ke Menpora - Beritabali.com

Start up

PP KMHDI Sampaikan Rencana Pengembangan Komunitas Startup ke Menpora

Rabu, 03 Oktober 2018 | 08:23 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, .
Beritabali.com,Jakarta. Dalam pertemuan dengan Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi, Pimpinan Pusat KMHDI Ketua Presidium I Kadek Andre Nuaba menyampaikan beberapa persoalan salah satunya mengenai penanganan musibah gempa dan tsunami di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah dan rencana pengembangan Komunitas Startup. 

Pilihan Redaksi

  • 6 Aplikasi Penunjang Bisnis yang Perlu Kamu Miliki
  • Ketidakmerataan Bantuan Lombok, KMHDI Minta Pemerintah Evaluasi Dinas Terkait
  • KMHDI: Isu Anjloknya Rupiah Riskan Dipolitisasi
  •  
    “Perkembangan ekonomi digital saat ini telah banyak melahirkan pelaku usaha muda dan kader KMHDI harus siap menjadi salah satu pelakunya. Untuk itu, kita rencanakan akan bentuk sebuah komunitas dengan sistem sharing economy dari anggota untuk anggota,” ungkap Andre yang juga memperkenalkan pengurus baru periode 2018-2020 hasil Kongres Nasional XI KMHDI di Yogjakarta di Ruang Rapat Kementerian Pemuda dan Olahraga, Selasa (02/10/2018).
     
    Selain itu, Andre juga secara langsung mengundang Menteri Imam Nahrawi untuk hadir dan membuka Rakernas XI KMHDI yang akan di laksanakan pada bulan November 2018. Menanggapi hal tersebut, Menteri Imam Nahrawi menyanggupi untuk hadir dalam perhelatan Rakernas XI KMHDI yang akan dilaksanakan di Jakarta.
     
    “Saya akan hadir, namun pesan saya KMHDI sebagai bagian dari generasi muda Indonesia, harus berpikir kreatif. Harus terus tanggap terhadap persoalan yang ada di lapangan, musibah di Palu dan

    Pilihan Redaksi

  • Polisi Tembak Dua dari Empat Pencuri Mobil, Ditemukan Shabu Saat Penangkapan
  • Subak Sembung Ditarget Jadi Contoh Pengembangan Produk Hortikultura Organik
  • Ibu Korban Gempa Sulteng Dewa Yoga: Nunas Tulung Doakan Anak Tiyang Pang Selamet
  • Donggala juga merupakan salah satu tantangan yang harus dijawab KMHDI,” ungkap Menpora.
     
    Menteri Imam Nahrawi juga berpesan agar kegiatan pelantikan Pengurus Pimpinan Pusat KMHDI nantinya dilaksanakan dengan konsep yang berbeda dan unik agar menjadi terobosan baru dikalangan organisasi kemahasiswaan.
     
    “Rakernas KMHDI harus menampilkan sesuatu yang baru, dilaksanakan dengan kreatif dan konsepnya harus milenial. Sehingga nantinya KMHDI mampu menjadi contoh untuk organisasi kehasiswaan lainnya” imbuhnya.
     
    Menanggapi hal tersebut, Andre menyanggupi tantangan Menteri Pemuda dan Olahraga tersebut untuk membuat konsep Pelantikan yang kreatif dan sesuai dengan jamannya milenial. Baginya hal tersebut merupakan masukan yang positif.
     
    “Kita akan buatkan konsep yang kreatif dan sesuai dengan karakter kita sebagai kaum milenial,” tutupnya. (bbn/rls/rob)

    Penulis : Rilis Pers

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : PP KMHDI Komunitas Startup Menpora RI Imam Nahrawi


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    Ekbis Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending Ekbis

    Berita Bali TV