Start up

Go-Food Akomodir 11.000 Pelaku Bisnis Kuliner di Bali

Rabu, 14 November 2018 | 10:07 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Beritabali.com,Badung. Geliat bisnis kuliner di Bali  terus tunjukkan perkembangan positif. Bahkan, hingga saat ini lebih dari 11.000 bisnis kuliner di Bali sudah bergabung menjadi merchant Go-Food dari total merchant Go-Food di Indonesia keseluruhan, yang mencapai 300 ribuan merchant.

Pilihan Redaksi

  • Pentingnya Ekonomi Kreatif Mendorong Perekonomian Global dan Nasional
  • Kunci Utama Pengembangan Ekonomi Kreatif Adalah Kolaborasi
  • Wagub Cok Ace Ajak Generasi Muda Tidak Gengsi dan Kreatif Cetak Lapangan Kerja
  •  
    VP Corporate Communications GO-JEK, Kristy Nelwan mengatakan saat ini ada sebanyak 80 persen dari total jumlah merchant yang bergabung dengan go-food merupakan pelaku UMKM. Ini sekaligus mendukung gerakan ekonomi kerakyatan yang didukung oleh Pemerintah. 
     
    "Selain itu, hal tersebut juga diperkuat oleh hasil riset dari Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univesrsitas Indonesia (LD FEB UI) pada akhir 2017. Yang mengatakan, bahwa merchant UMKM yang bergabung dengan Go-Jek di 9 Kota besar di Indonesia telah berkontribusi lebih dari Rp 1,7 triliun kepada perekonomian nasional," paparnya, Selasa (13/11) di Badung.
     
    Melihat kondisi ini Kristy berharap, akan lebih banyak lagi masyarakat yang merasakan kemudahan yang dihadirikan oleh ekosistem Go-Jek dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Terutama kebutuhan akan kuliner nikmat dengan harga yang murah, sekaligus juga bisa medukung perkemabangan para pelaku industri kuliner Indonesia. (bbn/aga/rob)

    Penulis : Agung Gede Agung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Go-Food Go-Jek Pelaku Bisnis Kuliner UMKM



    Ekbis Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending Ekbis

    Berita Bali TV