Ekbis

ITDC Berencana Bangun Wahana "Cartoon Network" di Nusa Dua Seluas 5 Hektar

Sabtu, 26 Oktober 2019 | 09:15 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) akan segera mengembangkan fasilitas tempat wahana bermain baru yang rencana akan diberi nama Cartoon Network di kawasan Nusa Dua.

Pilihan Redaksi

  • Bisnis Kuliner Makin Moncer Ditunjang Layanan Aplikasi
  • 33 Tahun Bertahan di Bisnis MLM, CNI Ungkap 3 Faktor Sebagai Kuncinya
  • Plastik Pasca Konsumsi Masih Punya Nilai Bisnis
  • Direktur Konstruksi dan Operasi ITDC Ngurah Wirawan mengatakan perkembangannya sampai saat ini masih dalam proses perencanaan dan pengembangan dengan calon investor. Dikatakan pengembangan ini akan menjadi alternatif baru Nusa Dua selain Pulau Peninsula Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali yang telah  tetapkan sebagai tempat pelaksanaan acara bertaraf nasional maupun internasional mulai dari konser musik, festival-festival, acara olahraga. 
    "Kami berharap wahana ini (Cartoon Network) menjadi suatu wahana bermain keluarga di Bali khususnya dan di Indonesia pada umumnya. Selain itu akan memberi warna baru dikemudian hari bagi kawasan di sini (ITDC) juga pada khususnya," jelasnya, Jumat (25/10/2019) malam.
    Ia menjelaskan untuk rencana lahan atau tempat nantinya akan dibangun di sebelah barat central parkir dan di lapangan golf yang tentunya dalam pemilihan rencana pembangunan akan dilakukan di lahan di sekitar ITDC, Nusa Dua. 
    Dia menambahkan, luas lahan untuk wahana tersebut diperkirakan sebesar 5 hektar yang nantinya akan mampu menampung 3.000 sampai 4.000 orang pengunjung dalam sekali kunjungannya.

    Penulis : Agung Gede Agung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : ITDC Wahana Bermain Cartoon Network Nusa Dua



    Ekbis Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending Ekbis

    Berita Bali TV