Start up

NTB Manfaatkan Medsos Dukung Program Laju Digital

Rabu, 09 Oktober 2019 | 17:35 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, .
Tingginya angka penggunaan media sosial (medsos) di kalangan masyarakat, menjadi sarana bagi Pemprov NTB untuk berkomunikasi dan mensosialisasikan  program pemerintah ke masyarakat. 

Pilihan Redaksi

  • Australia Jajaki Kerjasama Program Beasiswa Pendidikan ke LN Pemprov NTB
  • Musnahkan BB Narkotika, BNNP NTB Blender Shabu Senilai Rp 800 Juta
  • Demo Mahasiswa NTB Berlangsung Ricuh, 24 Orang Pingsan
  • Menggunakan kemajuan teknologi informasi (IT), diharapkan visi NTB Gemilang bisa tersampaikan. Demikian dikatakan Gubernur NTB, Doktor Zulkiflimansyah saat menerima tim Facebook, yang beraudensi ke Kantor Gubernur, Rabu (9/10).
    Gubernur Zul demikian akrab dipanggil, meminta kepada tim facebook terkait Program Laju Digital, untuk membantu Pemprov NTB dalam memanfaatkan potensi medsos guna menebarkan optimisme kepada masyarakat melalui kemajuan IT. Tingginya penggunaan medsoa kata Gubernur Zul, harus dimanfaatkan secara positif. 
    "Kedatangan tim facebook ini semoga dapat memberikan kontribusi dalam memajukan generasi muda di NTB," kata gubernur. 

    Pilihan Redaksi

  • Per September 2019 Gaji Kaling dan Kelian Banjar Dinas di Badung Disamakan Rp5,3 Juta
  • Wujudkan Karya Utama Harus Dilandasi Keseimbangan Kesucian Sekala dan Niskala
  • Tradisi "Neruna", Berkunjung ke Rumah-Rumah Warga Jika Beruntung Langsung Dapat "Bajang"
  • gin-bottom: 15px;">Adanya medsos jelas Zul, komunikasi masyarakat dan pemerintah hampir tidak memiliki sekat. Sementara itu pimpinan tim facebook, Noudhy Valdryno menyampaikan apresiasi atas bantuan Pemprov NTB dalam penyelenggaraan Program Laju Digital. Yaitu kelas  pelayanan masyarakat untuk pemerintah daerah dan kelas bisnis (UMKM, kelas komunitas dan kelas literasi digital.
    Menurutnya, peminat yang telah mendaftarkan diri dalam program ini begitu tinggi, yakni mencapai 570 orang. Hal ini tidak terlepas dari peran dan dorongan pihak Pemda.
     "Untuk kelas UMKM, kelas komunitas, dan kelas Literasi digital, pendaftarnya 570 orang. Ini cukup tinggi dan luar biasa," ungkapnya.
    Noudhy berharap dengan program pelatihan ini dapat memberikan manfaat bagi komunitas-komunitas pengguna medsos di NTB. Khususnya dalam hal ber-medsos yang positif, serta dapat digunakan optimal untuk sosialisasi program strategis Pemprov. 

    Penulis : Ni Luh Sulastri

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : NTB Medsos Laju Digital



    Ekbis Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending Ekbis

    Berita Bali TV