Ekbis

Pelaku Industri BPR Berharap Pendamping Presiden Mampu Rubah Kondisi Ekonomi

Minggu, 20 Oktober 2019 | 15:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Pelaku industri perbankan khususnya di Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kota Denpasar sangat berharap para pendamping Presiden dalam susunan Kabinet nantinya benar-benar  harus mampu membuat perubahan dalam bidang ekonomi karena dengan tumbuhnya perekonomian, tentunya berdampak pada aspek perbankan. 

Pilihan Redaksi

  • Sertifikasi Indikasi Geografis Tingkatkan Nilai Ekonomis Garam Tradisional Kusamba
  • Mengenal Lebih Dekat Yayasan Bukit Kehidupan Ungasan bersama BPR Lestari Bali
  • Melalui BUMDesa Wujudkan Pertumbuhan Ekonomi Desa
  • Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Perbarindo Kota Denpasar, Made Sumardhana di Denpasar belum lama ini. "Tentu kami (Pelaku di industri Perbankan BPR Kota Denpasar sangat berharap ada orang yang tepat nantinya menemani, mendampingi Presiden terpilih. Terutama yang mampu merubah atau memperbaiki perekonomian misal ekonomi makro atau dunia," jelasnya.
    Hal tersebut penting karena, bagaimanapun juga berkaitan dengan ekspor dan impor di Indonesia. Selain itu, kata dia, baik itu dari segi kelancaran maupun dari segi harga ada suatu perubahan.
    "Kami tentu berharap juga dalam waktu singkat perekonomian Indonesia benar-benar tumbuh dan pulih sesuai dengan apa yang menjadi harapan Bapak Presiden RI juga," ujarnya.
    Jika sudah bagus perekonomian bangsa, lanjutnya, tentu aspek perbankan juga akan berdampak bagus terkait peran perbankan sebagai mediasi. Dia menambahkan yang terpenting dalam pelantikan nanti agar tetap aman, lancar serta tidak ada suatu ganjalan-ganjalan dalam kewajiban kita berbangsa dan bernegara.

    Penulis : Agung Gede Agung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : BPR Pendamping Presiden Rubah Kondisi Ekonomi



    Ekbis Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending Ekbis

    Berita Bali TV