Ekbis

Tiket Pesawat Tinggi, Maskapai Asing Optimistis Buka Jalur Penerbangan ke Bali

Jumat, 25 Oktober 2019 | 10:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Meski harga tiket pesawat masih dinilai tinggi oleh beberapa kalangan akan tetapi, kondisi tersebut tetap dipandang positif oleh pelaku maskapai asing untuk tetap membuka jalur penerbangan tujuan Bali

Pilihan Redaksi

  • Angkat Potensi Budaya Sebagai Desa Wisata, Desa Munggu Gelar Pragmentari Mekotek
  • Wisata Edukasi: 12 Pelajar Australia Belajar Batik Tulis di Galuh, Batubulan
  • Koster Akan Geser Ketergantungan Bali pada Pariwisata ke Sektor Pertanian
  • Seperti yang disampaikan General Manager Vietnam Airlines, Nguyen Minh Toan. Ia menilai tidak ada masalah meski adanya isu kenaikan tiket tersebut. Karena jika dilihat selama ini dari jumlah kunjungan wisatawan dari Vietnam ke Jakarta maupun ke Bali masih besar.
    "Ya, tentu saya merasa tetap optimis untuk pasar di Bali. Itu dikarenakan dengan melihat pertukaran turis dari vietnam ke Bali bisa dikatakan masih sangat besar," jelasnya. 
    Selain itu jika dilihat dari pantauan selama ini, pesanan tiket di Jakarta misalnya juga yang selalu penuh. Tentu semakin menambah optimisme terkait pembukaan penerbangan ke Bali. 
    "Misal kami dalam waktu dekat ini akan membuka penerbangan rencana pada 27 Oktober 2019 akan melakukan penerbangan perdana ke Bali," katanya.
    Dia menambahkan, strategi pasar yang dilakukan nanti, salah satunya adalah memberikan promo-promo tiket yang sangat murah. Sehingga harapannya, akan mampu menjual banyak tiket di Bali khususnya dan Indonesia pada umumnya.

    Penulis : Agung Gede Agung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Tiket Pesawat Maskapai Buka Jalur Penerbangan Bali



    Ekbis Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending Ekbis

    Berita Bali TV