Start up

Kenalkan 3D Printing, Startup Bali 3D Ikuti DTIK Festival 2019

Kamis, 31 Oktober 2019 | 20:20 WITA

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Denpasar TIK Festival (DTIK) tahun 2019 merupakan festival ketujuh yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik. Kali ini Startup Bali 3D Printing ikut serta dalam mendukung Denpasar TIK Festival 2019.
Pelaksanaan DTIK Festival 2019 ini dibuka langsung Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara bersama Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede yang ditandai dengan p
emukulan Drum di Area Taman Kota Lumintang, Denpasar, Kamis (31/10) petang.
Dalam kesempatan tersebut Wawali Jaya Negara  turut meninjau langsung Pameran Inovasi Teknologi DTIK Festival Tahun 2019 dan mampir di stand Bali 3D Printing.
Wawali menyaksikan langsung proses pencetakan model 3D berupa kapal phinisi dan menyampaikan apresiasinya terhadap startup yang produknya tidak kalah dengan produk luar.
Sementara itu CEO Bali 3D Printing, Dewa Putu Rama Perbawa, S.Kom menyampaikan bahwa keikutsertaannya di DTIK Festival ini ingin mengenalkan teknologi 3D printing ke masyarakat Bali, khususnya Kota Denpasar.
"Kami ingin mensosialisasikan bahwa printer 3D kini sudah ada di Bali, buatan anak-anak Bali yang kualitasnya tidak kalah dengan produk luar," ujar Dewa Rama.
Pada gelaran DTIK Festival kali ini turut menghadirkan 22 Stand Kreator Berbasis Teknologi dari universitas, Inkubator Bisnis, serta komunitas. Selain itu juga turut dilaksanakan Talkshow dan Workshop dari berbagai narasumber, Lomba Kontes Motor, Lomba Robotik, Lomba Menyanyi, Lomba Race Drone, Lomba Tari Bali dan Lomba Menggambar.

Penulis : I Putu Agus Swastika

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Bali3dprinting Startup



Ekbis Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Ekbis

Berita Bali TV