Start up

Beritabali.com Hadiri Indonesia Digital Conference 2019

Kamis, 28 November 2019 | 12:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Bertempat di Ballroom Djakarta Theater Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019) Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) menggelar Indonesia Digital Conference (IDC) 2019.

Pilihan Redaksi

  • AMSI Bali Dorong Perguruan Tinggi Beri Masukan Pada Media Lewat Kajian Ilmiah
  • Motif Kasus Perselingkuhan Karena Pengaruh Media Sosial
  • Media Asing Sarankan Tidak Kunjungi Bali, Ini Imbauan Wagub Cok Ace
  • Tim redaksi Beritabali.com yang hadir di lokasi melaporkan, IDC 2019 diikuti oleh para pengusaha, bankir, startup, pemerintah, media, dan masyarakat yang memiliki konsen terhadap perkembangan bisnis dan dunia digital di Indonesia. 
    Dalam sambutan pembukaan, Ketua Umum AMSI Wenseslaus Manggut menyatakan, ajang IDC 2019 merupakan ajang yang digagas para pengurus AMSI untuk memberi wadah saling bertukar pengalaman, gagasan, dan strategi bagaimana membangun ekosistem digital yang diperlukan untuk masa depan bersama.
    “Di era digital, semua yang dulu tidak mungkin bisa menjadi mungkin berkat teknologi dan inovasi. Bisa jadi, antar perusahaan yang dulu bersaing, justru harus berkolaborasi agar bisa tumbuh, berkembang dan maju bersama,“ kata Wenseslaus.
    Sebagai organisasi yang mewadahi perusahan media siber, AMSI aktif menggagas dan mendorong terciptanya ekosistem bisnis digital yang sehat, kompetitif, dan menumbuhkan peluang sebesar-besarnya bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia.
    “Salah satu kata kuncinya, adalah selain membuka pasar digital secara terbuka, kita juga membutuhkan regulasi yang fair dan memberi iklim usaha yang sehat dari penyelenggara negara. Bentuknya apa, ini salah satu yang jadi bahasan pokok, bagaimana Indonesia menyiapkan transformasi peradaban digital,” tambah Wenseslaus.
    Setelah sambutan Ketua AMSI dilanjutkan Keynote Speaker oleh Mochtar Riady, pendiri Lippo Group dan berlanjut ke Panel pertama yang mengambil tema 'Transformasi Korporasi Menghadapi Industri 4.0'.

    Penulis : I Putu Agus Swastika

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : AMSI Revolusi Digital Indonesia Digital Conference Jakarta



    Ekbis Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending Ekbis

    Berita Bali TV