Black Mayva Inspiring, Sebuah Maha Karya yang Siap Mengguncang Pulau Dewata - Beritabali.com

Ekbis

Black Mayva Inspiring, Sebuah Maha Karya yang Siap Mengguncang Pulau Dewata

Kamis, 13 Februari 2020 | 15:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Bali akan diguncang oleh sebuah konser indoor kelas nasional di tanggal 23 Februari 2020, yang berlokasi di Bali Nusa Dua Convention Center. 
Kolaborasi 4 artis papan atas dengan proses launching sebuah produk kosmetik herbal, dibalut dalam sebuah event live concert bertajuk Black Mayva Inspiring “The Secret Of Inner Beauty” Black Mayva Inspiring adalah event yang tidak hanya mengapresiasi para seniman dan musisi nusantara melainkan juga menjadi momentum untuk mengapresiasi para sosok inspiratif di nusantara, sosok wanita tangguh yang berjuang untuk dirinya dan mengispirasi orang lain. 
Event ini memiliki banyak kejutan yang kreatif dan spektakuler yang akan memboomingkan provinsi Bali.  Event ini juga menunjukkan potensi sektor industri kreatif Bali, Mengangkat produk-produk unggulan Bali di tingkat Nasional. 
Kegiatan berkelanjutan untuk melestarikan budaya dan tradisi nusantara melalui event yang diselenggarakan ini, menjadi pioner kegiatan yang menginspirasi banyak orang akan kecantikan dari dalam yang menjadi daya tarik alami seorang wanita. Men
gapresiasi wanita inspiratif di Indonesia sebagai sosok wanita yang percaya akan kecantikan dalam dirinya.
Juga untuk mengingatkan bahwa wanita Indonesia memiliki keberagaman dan kecantikan nya masing–masing yang harus dijaga.  Selain menampilkan kearifan budaya lokal yang ada di bali, konser ini juga menampilkan beberapa artis papan atas seperti, Afgan, Weird Genius, Navicula, dan Gus Teja. Akan berdampingan juga dengan launching sebuah produk kecantikan yang bernama “Black Mayva Natural Facial Soap”, sebuah produk berupa sabun herbal yang bisa digunakan untuk perempuan maupun laki – laki. Event ini juga akan dimeriahkan dengan Tarian Budaya Nusantara, Fashion Show, Beauty Corner, Skin Checking, Food and Baverage, dan masih banyak lagi kemeriahan lainnya.
Black Mayva Inspiring sendiri merupakan sebuah event kolaborasi yang di bentuk oleh Varash Saddan Nusantara. Varash Saddan Nusantara adalah salah satu perusahaan yang memahami akan potensi dari kekayaan alam Nusantara, Varash membuat produk kesehatan dan kecantikan untuk menjaga warisan pengobatan leluhur Nusantara. 
Varash Saddan Nusantara juga membantu program pemerintah dalam memberikan peluang pekerjaan kepada masyarakat sesuai bidang keahlian masing-masing. Event luar biasa ini akan hadir beberapa hari lagi. Mempersiapkan space kurang lebih untuk 5000 penonton, ticket event ini dibandrol dari harga Rp 350.000 hingga Rp 2.500.000. 
Khusus untuk pelajar dan mahasiswa, tiket di bandrol dengan harga Rp 175.000. Tiket bisa didapatkan di berbagai counter tiket yang telah tersebar baik offline maupun online. Untuk penyebaran tiket event ini bisa di lihat di Instagram @blackmayvainspiring. Secara tidak langsung, event ini juga membangkitkan kembali kunjungan wisatawan ke Bali, mengingat event beserta tiket nya sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Penulis : Berita Advertorial

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Black Mayva Inspiring Maha Karya Pulau Dewata


Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



Ekbis Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Ekbis

Berita Bali TV